get app
inews
Aa Read Next : Minggu Pagi, Urus SKCK Tetap Terlayani

Semarakkan HUT RI ke -79 Polres Malang Bersama Jurnalis Gelar Turnamen Bola Voli

Kamis, 08 Agustus 2024 | 17:09 WIB
header img
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke - 79 Polres Malang bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Jurnalis Pos Malang (JPM) menggelar turnamen bola voli memperebutkan Piala Presisi Cup 2024. Foto:ist

Abdullah menjelaskan Turnamen Presisi Cup 2024 ini diselenggarakan para jurnalis bekerjasama Polres Malang untuk membangkitkan masyarakat kembali mencintai olah raga terutama bola. Harapannya, kegiatan ini nantinya bisa kembali menghidupkan olahraga bola voli di Malang Raya.

"Kami ingin turnamen olah raga bola voli kembali diadakan di kampung - kampung seperti jaman dulu, sehingga bisa kembali menelurkan atlet - atlet baru dari kampung yang bisa membanggakan bangsa Indonesia," harapnya.

Turnamen bola voli Presisi Cup 2024 akan diselenggarakan mulai Jumat (9/8/2024) sampai Minggu (11/8/2024) di halaman Polres Malang. Sebanyak 40 peserta tim bola voli dari Malang Raya akan berebut Piala Presisi 2024 dengan total hadiah uang pembinaan tim bola voli senilai Rp50 juta.

"Tim yang akan bertanding masyarakat umum. Ada 24 tim putra dan 16 tim putri Se Malang Raya. Puncak pertandingan final kejuaraan voli itu nanti hari Minggu," kata Abdullah.

Dia menambahkan kegiatan ini juga sebagai sarana pendekatan atau silaturahmi antara jurnalis, anggota kepolisian dengan masyarakat sekitar.

"Yang paling utama adalah silaturahmi ini sebagai bentuk sinergitas untuk bersama-sama menciptakan wilayah kondusif dari gangguan kamtibmas di Malang Raya," pungkasnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut