get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah, Mimik Idayana Bagikan 500 Paket Makan Gratis

Semarakkan HUT RI ke -79 Polres Malang Bersama Jurnalis Gelar Turnamen Bola Voli

Kamis, 08 Agustus 2024 | 17:09 WIB
header img
Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke - 79 Polres Malang bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Jurnalis Pos Malang (JPM) menggelar turnamen bola voli memperebutkan Piala Presisi Cup 2024. Foto:ist

MALANG, iNews.id-Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke - 79 Polres Malang bersama Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Jurnalis Pos Malang (JPM) menggelar turnamen bola voli memperebutkan Piala Presisi Cup 2024.

Turnamen bergengsi ini memperebutkan total hadiah pembinaan sebesar Rp50 juta. Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Presisi Cup 2024, Abdullah mengatakan turnamen bola voli sebagai ajang, untuk mencari bakat, dan menjaring atlet-atlet bola voli berprestasi di wilayah Malang Raya.

Menurut Abdullah kompetisi ini juga untuk mewadahi bakat dan talenta masyarakat pecinta bola voli di Malang Raya, dari berbagai klub maupun komunitas.

"Pertama, turnamen bola voli Presisi Cup 2024 ini digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, sekaligus menjaring bibit atlet berbakat di Malang Raya. Karena saat ini banyak atlet-atlet muda berprestasi di Malang Raya selama ini belum terlihat," katanya, kepada wartawan, usai Technical meeting, di Polres Malang, Kamis (8/8/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut