get app
inews
Aa Read Next : Tim El Rastra dan RBC Sahara 393 Juara Turnamen Bola Voli Presisi Cup 2024 di Malang

Danlanudal Cup 2024 Billiards Open Tournament Digelar di Sidoarjo, Diikuti Ratusan Peserta

Rabu, 24 Juli 2024 | 16:05 WIB
header img
Danlanudal Kolonel Laut(P) Dani Achnisundani saat membuka turnamen billiar di AZ kafe and pool. Selasa (23/7/2024) malam.

SIDOARJO, iNews.id-Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani membuka Danlanudal Cup 2024 Billiards Open Tournament digelar di salah satu kafe di Jalan Raya Juanda, Sidoarjo. Selasa (23/7/2024) malam.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua POBSI Sidoarjo dan Perwakilan POBSI Jatim, serta perwakilan KONI Jatim, dan sejumlah tamu undangan. Pembukaan Event tahunan dan yang kedua kalinya digelar itu, ditandai dengan pemukulan bola billiard oleh Danlanudal.

Turnamen tersebut, diikuti 228 peserta untuk memperebutkan Piala Danlanudal, dengan Juara kategori pemula dan TNI/Polri/ASN. Serta merebutkan total hadiah uang pembinaan puluhan juta rupiah.

“Open turnamen dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Lanudal Juanda ke-60 Tahun 2024, yang dilaksanakan mulai malam ini hingga tanggal 27 Juli mendatang. Perlombaan ini atas kerjasama Lanudal Juanda dengan AZ kafe dan Pool,”kata Danlanudal Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani, sesaat setelah membuka turnamen.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut