get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Tim Mobile Legends Smamita Sidoarjo Masuk 3 Besar di Surabaya dan Taman

Jum'at, 25 Agustus 2023 | 20:32 WIB
header img
Tim Mobile Legends SMA Muhammadiyah 1 Taman (Smamita) Sidoarjo meraih prestasi gemilang di dua kompetisi Mobile Legends yang digelar di Surabaya dan Taman, Jawa Timur. (Foto : Yoyok Agusta/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Tim Mobile Legends SMA Muhammadiyah 1 Taman (Smamita) Sidoarjo meraih prestasi gemilang di dua kompetisi Mobile Legends yang digelar di Surabaya dan Taman, Jawa Timur.

Di Surabaya, tim yang beranggotakan tujuh siswa ini meraih juara 3 dalam turnamen Mobile Legends E-STIESIA Esport Student Championship, yang digelar di hall 2 kampus STIESIA Surabaya pada 5-6 Agustus 2023.

Sedangkan di Taman, tim ini juga meraih juara 2 dalam turnamen Mobile Legends yang digelar di salah satu kampus di kawasan Taman, pada Bulan Agustus.

Dengan prestasi ini, tim Mobile Legends Smamita tercatat lebih dari lima kali masuk dalam tiga besar di setiap kompetisi Mobile Legends yang diikutinya dalam satu tahun terakhir.

"Alhamdulillah tim kita sering mendapatkan prestasi masuk dalam tiga besar selama satu terakhir," jelas Loise Gabriele Sigarlagi, salah satu anggota tim Mobile Legends Smamita. Jumat, (25/8/2023).

Loise mengatakan, timnya selalu berlatih serius dengan seorang pelatih yang ahli dalam game Mobile Legends. Mereka juga menambah jam latihan jika menjelang kompetisi.

 

"Kita menambah waktu latihan sampai malam, jika menjelang ada kompetisi. Jika hari biasa kita latihan mulai usai pulang sekolah hingga menjelang magrib," jelas Loise.

Meski masih berprestasi di tingkat Jawa Timur, tim ini bertekad untuk terus berlatih dan mengasah keterampilannya untuk mengikuti turnamen tingkat nasional dan mengukir prestasi di kancah nasional.

"Kami terus berlatih mengasah ketrampilan, agar kami bisa lebih berprestasi lagi dan bisa membawa nama baik sekolah di tingkat nasional," ujar Loise.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut