get app
inews
Aa Read Next : Meninggal usai Berhubungan Seks, Dosen Akper Taput Dibunuh Pasangan Sejenis

Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Parit Pasuruan, Diduga Korban Pembunuhan

Jum'at, 12 Juli 2024 | 13:54 WIB
header img
Jenazah mr.x saat di evakuasi ke RSUD Pasuruan. Jumat (12/7/2024).

PASURUAN, iNews.id - Seorang pria ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan di parit belakang Desa Tambakrejo, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur pada Jumat (12/7/2024) pagi.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak mengganti batu nisan di makam umum. Awalnya, warga mengira jasad tersebut adalah boneka, namun setelah didekati, mereka menemukan seorang pria yang hanya mengenakan celana dalam dan sudah dalam kondisi membengkak dan berbau menyengat.

Diperkirakan korban telah meninggal selama empat hari. Warga yang geger dengan penemuan ini kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, namun tidak menemukan identitas korban. Ditemukan pula luka di bagian dada korban, sehingga menimbulkan dugaan bahwa korban meninggal karena dibunuh.

"Kami masih menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban," ujar AKP Safiuddin, Kapolsek Kraton.

Jenazah korban yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dengan rambut lurus dibawa ke RSUD Dr. Soedarsono Kota Pasuruan untuk kepentingan otopsi.

Hingga berita ini diturunkan, identitas korban masih belum diketahui dan pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut