get app
inews
Aa Read Next : Dokter Cantik Grace Joselini, Pernah Bantu Timnas Indonesia Putri di Asian Games 2018 ini Profilnya!

Tak Pernah Resepkan Obat Kimia seperti Dokter Lainnya, ini Profil Dokter Cahyono

Sabtu, 08 Juni 2024 | 12:07 WIB
header img
Dokter Cahyono. (Foto: Instagram @dr.cahyono.sp)

Meski demikian, dr. Cahyo masih melakukan praktiknya dengan menggunakan izin pengobatan tradisional. Perlu diketahui, dia tidak meresepkan obat kimia dan medis seperti dokter lainnya dalam pengobatannya, tetapi dia meresepkan suplemen.

Namun, dr. Cahyono juga tidak mengharamkan penggunaan obat-obatan medis, karena menurutnya dalam keadaan tertentu obat-obatan tersebut masih diperlukan.

Dia hanya mengkombinasikan pengobatan medisnya sebagai pendamping untuk memastikan pasien dapat menurunkan, membersikan, dan mengatasi penyakitnya. Selain itu, dr. Cahyono juga terus berusaha untuk mengedukasi masyarakat tentang pengobatan alami untuk berbagai penyakit melalui berbagai media sosial.

Dengan pendekatan yang holistik dan alami, dia telah membantu banyak masyarakat menemukan jalan menuju kesehatan yang lebih baik tanpa harus bergantung pada obat-obatan kimia. Demikian ulasan mengenai Profil dr. Cahyono, dokter yang ternyata tidak pernah meresepkan obat kimia seperti dokter lainnya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut