get app
inews
Aa Read Next : PSIS Semarang Disebut Butuh Kerja Keras Agar Bisa Tembus Timnas Indonesia?

Dokter Cantik Grace Joselini, Pernah Bantu Timnas Indonesia Putri di Asian Games 2018 ini Profilnya!

Kamis, 30 Mei 2024 | 06:54 WIB
header img
Dokter Grace Joselini Corlesa. (Foto: Instagram @gjcsetiawan)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Profil dokter Grace Joselini, dokter cantik yang pernah jadi dokter Timnas Indonesia Putri di Asian Games 2018 menarik untuk diulas. Dokter bernama lengkap Grace Joselini Corlesa, merupakan salah satu dokter muda yang berprestasi di Indonesia.

Sejak awal, dia sudah menunjukkan minat besar pada bidang kedokteran. Hingga setelah lulus, dia melanjutkan pendidikan pascasarjana dengan mengambil bidang Manajemen Rumah Sakit dan residensi spesialisasi di Departemen Kedokteran Olahraga, Universitas Indonesia.

Paras cantiknya bukan satu-satunya yang menarik perhatian, tetapi juga dedikasinya dalam dunia medis, terutama dalam bidang olahraga.

Dikutip dari okzone.com melalui berbagai sumber, Rabu (29/5/2024), dr. Grace Joselini menyelesaikan pendidikan kedokterannya di salah satu universitas ternama di Indonesia yakni UPN Veteran Jakarta dan lulus dengan predikat unggul.

Kala itu dr. Grace Joselini mendapat kehormatan untuk menjadi dokter tim nasional (timnas) Indonesia putri. Motivasi awal yang mendorongnya untuk menjadi dokter atlet adalah keinginannya untuk bekerja sesuai dengan hobinya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut