get app
inews
Aa Read Next : Subandi Gerak Cepat Pimpin Sidoarjo, Fokus Perbaikan Jalan dan Pelayanan Publik

Gus Muhdlor Akhirnya Penuhi Panggilan Penyidik KPK di Jakarta

Selasa, 07 Mei 2024 | 12:59 WIB
header img
Gus muhdlor saat tiba di Gedung Merah Putih. Selasa, (7/5/2024).

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id- Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor akhirnya memenuhi panggilan tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (7/5/2024).

Dirinya akan menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK di Jakarta. Seperti diketahui, Gus Muhdlor telah ditetapkan tersangka terkait kasus dugaan pemotongan insentif pegawai negeri Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo.

Dikutip dari okezone.com. "Ya benar, yang bersangkutan sudah hadir sekitar pukul 08.16 WIB dan segera dilakukan pemeriksaan oleh tim penyidik," kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK, Ali Fikri.

Dari hasil pantauan MNC Portal di lokasi, Gus Muhdlor tiba di kantor Lembaga Antirasuah dengan mengenakan celana dan jaket serba hitam.

Begitu pun masker dan topi yang ia kenakan. Sebelum ke ruang pemeriksaan, Gus Muhdlor sempat duduk di ruang tunggu Gedung Merah Putih KPK. Topi dan masker yang ia kenakan membuatnya sulit dikenali. Kemudian, pada pukul 09.22 WIB, Gus Muhdlor beranjak dari tempat duduknya dan memasuki kantor KPK untuk menjalani pemeriksaan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut