get app
inews
Aa Read Next : Kabupaten Sidoarjo punya 18 Kecamatan, Ini Daftar Lengkapnya

Mobil Ayla Tertabrak Kereta Api Pasundan di Sidoarjo, Satu Orang Luka Parah

Senin, 29 April 2024 | 13:43 WIB
header img
Kondisi mini bus yang tertabrak kereta di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Banjarwungu, kecamatan tarik pada minggu malam (28/4). (Foto:iNewsSidoarjo.id)

SIDOARJO, iNews.id - Kecelakaan tragis terjadi di perlintasan kereta api Dusun Kaliwungu, Desa Banjarwungu, Kecamatan Tarik, Sidoarjo pada Minggu malam (28/4) sekitar pukul 23.25 WIB. Sebuah mobil Ayla bernopol N-1246-AJB tertabrak KA Pasundan No. Log 240 yang melaju dari arah Madiun menuju Surabaya.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi mobil Ayla, Cholisatur Rizaq, mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara dua penumpang lainnya, Vivin Nur Aini (istri) dan Mohammad Haqqi Alfarizqi (anak), mengalami luka pada hidung, pelipis mata, robek pada lengan kanan, dan robek pada dahi.

Menurut Hatta (29), salah satu penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu, kejadian ini terjadi pada Minggu (28/4) sekitar pukul 23.30 WIB.

"Mobil Daihatsu Ayla itu dari arah Tarik ke Balongbendo, mobil tersebut di tabrak KA Pasundan, bahkan sempat tersebut 15 meter," kata Hatta di lokasi kejadian, Senin (29/4/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut