get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

Ketangkap Saat Jambret Tukang Bakso, Warga Porong Bonyok Diamuk Massa

Rabu, 20 Maret 2024 | 18:58 WIB
header img
Terduga pelaku jambret saat di tangkap warga. Rabu (20/3/2024). (Foto:tangkapan layar)

SIDOARJO, iNews.id-Seorang pria paruh baya berinisial EM, warga Desa Kesambi, Porong, digiring warga ke Mapolsek Tanggulangin, usai aksi penjambretannya di wilayah Perumtas II, Desa Kalisampurno, Tanggulangin, ketahuan warga.

Pria 50 tahun itu sempat jadi bulan-bulanan warga hingga babak belur dihajar dan dibawa ke RSUD R. T. Notopuro sebelum dimintai keterangan.

“Benar ada kejadian, diduga pelaku jambret,” ujar Kapolsek Tanggulangin Kompol I Gede Putu Atmagiri. Atmagiri mengungkapkan bahwa pelaku melakukan penjambretan di sebuah warung bakso.

Dari hasil keterangan yang didapat, Erick saat itu sedang membeli bakso di tempat korban. Selesai makan bakso, pelaku kemudian membayar dengan uang pecahan 50 ribu. Korban kemudian masuk ke dalam untuk mencarikan recehan kembalian.

Tetapi pelaku malah ikut masuk ke dalam ruangan tersebut. Saat itu korban sedang membuka tas yang berisi uang sekitar dua juta rupiah. Tanpa basa-basi, warga Porong itu langsung menarik tas korban untuk dibawa lari.

Korban sontak teriak, hingga akhirnya beberapa warga ikut mengejar. Tidak bisa berlari kencang, Erick langsung dengan mudah ditangkap oleh warga sekitar.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut