get app
inews
Aa Read Next : Selebrasi Ala Shaolin Soccer! Momen Ernando Ari usai Laga Timnas Indonesia U-23 Vs Australia

Louvrea Sponsori Miss Teenager Universe, Dihadiri 30 Negara

Minggu, 17 Maret 2024 | 22:21 WIB
header img
Nakita Milinea Putri Deny Suksesti, Owner Louvrea menyerahkan hadiah kepada pemenang Miss Teenager. (Foto:ist).

SURABAYA, iNews.id - Louvrea yang berkantor pusat di Surabaya, menjadi sponsor ship mendukung suksesnya ajang Internasional, Grand Final Miss dan Mister Teenager Universe 2024.

Kegiatan itu digelar mulai tanggal 25 Februari dan malam Grand Final tanggal 1 Maret 2024.

Owner Louvrea Deny Suksesti, S.H, M.Kn, menuturkan, Louvrea dipercaya menjadi Juri. Ajang bergengsi ini berada Four Points by Sheraton Ungasan, Bali. Diikuti oleh sekitar 30 negara. Diikuti oleh peserta international yaitu, Indonesia, Philipina, Canada, Cabo Cabo Verde, South Afrika, Honduras, India, Prancis dan Monaco.

"Harapan dari kontes internasional tersebut yaitu, bisa kasih pengaruh positif buat pertumbuhan ekonomi sekaligus pariwisata terutama di Indonesia dan khususnya di Bali. Adapun anugerah mahkota di kontes kali ini adalah karya desainer ternama Bali, Lenny Hartono. Desain mahkota tersebut bertabur permata dan ukiran bunga kosmos," tutur Deny Suksesti.

Lanjutnya, terpilih pemenang Miss Teenager Universe adalah peserta dari Negara Honduras sedangkan pemenang Mister Teenager Universe adalah peserta dari Negara Philipina.

"Selain itu, pemenang dan peserta selain mendapatkan produk eksklusif dari Louvrea juga akan menjadi talent sebagai model produk andalan Louvrea," jelasnya. Minggu (17/03/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut