get app
inews
Aa Read Next : Digelar September 2024! Presiden FAM Jadwalkan Laga Timnas Indonesia vs Timnas Malaysia

Dikecam Penggemar WWE! Aksi Viral Telanjang John Cena di Oscar 2024 Dianggap Memalukan

Rabu, 13 Maret 2024 | 02:52 WIB
header img
Aksi telanjang John Cena saat membacakan pemenang kategori Best Costume Designer di Oscar 2024 yang digelar di Dolby Theatre menuai kecaman dari penggemar WWE. Foto/Getty Images

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Aksi telanjang John Cena saat membacakan pemenang kategori Best Costume Designer di Oscar 2024 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles pada Senin, 11 Maret 2024 menuai kecaman.

Kritik pedas ini datang dari penggemar WWE. Meski aksi telanjang Cena di panggung Oscar 2024 menghibur beberapa penonton, WWE Universe tidak merasa demikian. Melalui media sosial, penggemar WWE yang selalu vokal memberikan kritiknya kepada sang aktor.

“Kostum, itu sangat penting,” kata Cena saat dia berdiri di panggung Oscar 2024 dalam keadaan tanpa busana dilansir dari Essentially Sports, dikutip dari sindonews.com pada Selasa (12/3/2024).

Selain itu, fakta bahwa pemilik nama asli John Felix Anthony Cena Jr ini belum pernah memenangkan satu pertandingan pun selama bertahun-tahun menambah kemarahan netizen.

"John Cena hanya mempermalukan kita," kata netizen. "Saya tidak mengerti mengapa dia melakukan itu," komentar netizen. "Apakah menurutnya #Oscar hanya untuk Onlyfans?" tulis netizen.

"John Cena benar-benar ingin sukses di Hollywood," ujar netizen. Saat bintang WWE SmackDown itu melangkah ke atas panggung dengan menutupi organ vitalnya dengan amplop besar, pandangan pertama menimbulkan reaksi beragam.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut