get app
inews
Aa Read Next : Double Degree! Faza Berhasil Raih Gelar dari ITB dan Coventry University Inggris

Elkan Baggott Dipuji Media Inggris, Sebut sebagai Bek Tengah Terbaik Liga

Kamis, 07 Maret 2024 | 16:33 WIB
header img
Rivan Nasri Rachman

Hasilnya, Elkan Baggott dinilai tampil meyakinkan lantaran mampu membantu Bristol memenangkan empat laga dari tujuh laga tersebut. Bahkan pada laga terakhirnya bersama Bristol di pekan ke-36 League One 2023-2024, pada 2 Maret 2024 lalu, Elkan mampu membantu timnya menang cleansheet.

Bermain selama 90 menit, Elkan tepatnya membantu Bristol menang 1-0 atas Leyton Orient. Kini Bristol pun bertengger di peringkat 11 dengan 49 poin.

Poin plus dari permainan Elkan menurut Bristol Post terkait ketenangan bek Timnas Indonesia tersebut. Media Inggris memuji kehebatan Elkan dalam menguasai bola dan memenangkan sejumlah duel melawan striker lawan.

Usai laga melawan Leyton Orient itu, media Bristol Post lantas memuji penampilan Elkan. Menurut media asal Inggris tersebut, Elkan berhasil memperlihatkan permainan terbaiknya semenjak bergabung dengan Bristol pada 1 Februari 2024 lalu.

Tentunya hal itu menjadi bukti Elkan mampu memaksimalkan kesempatan yang diberikan Bristol. Tentu diharapkan ia bisa mendapatkan menit bermain yang banyak di Bristol agar mendapatkan kepercayaan bermain saat kembali ke Ipswich Town pada musim depan. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut