get app
inews
Aa Read Next : Laboratorium Kebijakan Publik UMSIDA Gelar FGD Bahas Peran Media dalam Pembangunan Infrastruktur

Memilih Bertobat dan Pensiun, Ini Deretan Aktris JAV yang Hengkang dari Industri Film Panas

Senin, 04 Maret 2024 | 14:29 WIB
header img
6 Aktirs JAV tobat dan pensiun dari industri film panas (Foto: Tina Yuzuki/ist)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Industri film dewasa adalah salah satu bidang yang kerap menjadi sorotan dan kontroversi di berbagai negara, termasuk Jepang. Di sana, beberapa aktris yang awalnya terjun ke dunia film panas telah memilih jalan bertobat dan meninggalkan karier tersebut demi mengejar hal-hal yang lebih bermakna dalam hidup mereka.

Berikut adalah enam aktris Jepang yang memutuskan untuk bertobat dan pensiun dari industri film panas yang dikutip dari okzone.com pada Senin (4/3/2024) diantaranya:

1. Maria Ozawa Maria Ozawa yang dikenal di seluruh dunia sebagai "Queen of Adult Video" di Jepang, Maria Ozawa mengambil keputusan mengejutkan untuk meninggalkan industri film dewasa pada tahun 2015.

Setelah pensiun, dia fokus pada peluang bisnis di beberapa negara, salah satunya Indonesia.

2. Yuma Asami Yuma Asami, aktris dalam industri JAV yang kelahiran 1987, memulai kariernya pada 2005. Pada 2013 ia menjalani pengobatannya yang membuatnya harus pensiun dari industri JAV yang ia jalani. Ia mengumumkan bahwa ia mengidap kanker ovarium stadium 3.

3. Tina Yuzuki Tina Yuzuki atau yang dikenal dengan nama Rio, wanita kelahiran 1986 memulai kariernya pada tahun 2005 dan ia resmi mengundurkan diri pada tahun 2016.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut