get app
inews
Aa Read Next : Imigrasi Surabaya Gelar Operasi Jagratara di Sidoarjo, Mojokerto dan Surabaya

PLN Icon Plus Targetkan 190 Ribu Pelanggan Baru di Jawa Timur Lewat Program Grebek Klaster

Kamis, 22 Februari 2024 | 22:47 WIB
header img
Pelepasan petugas Grebek Klaster yang dilakukan di halaman ULP Taman, Sabtu, (17/2/2024).

Terpisah, Febri Andriansyah Sudrajat, Manager Aktivasi & Penjualan Ritel SBU JBT Iconnet, menjelaskan Grebek Klaster ini merupakan aktifitas yang mencerminkan kolaborasi antar PLN Group serta guna menyampaikan kepada masyarakat, jika layanan iconnet ini adalah milik PLN Icon Plus yang merupakan bagian dari PLN Group.

"Dengan kegiatan ini kita harapkan dapat memberikan tras lebih kepada masyarakat bahwa layanan ini kompetitif secara jaringan, dan bisa bersaing dengan layanan internet brodband level nasional lainnya," jelas Febri.

Sebagaimana arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi bahwa transformasi di tubuh PLN ini nanti dapat dilihat pada kantor-kantor cabang UP3 PLN se-Jawa Bali.

Seluruhnya akan menjadi point of salesnya Iconnet dan menargetkan pertumbuhan hingga 1,5 juta pelanggan di tahun 2024 dan ini adalah salah satu cara untuk mewujudkannya.

Program Grebek Klaster merupakan upaya PLN Icon Plus untuk meningkatkan jumlah pelanggannya di Jawa Timur. Dengan kolaborasi dan strategi yang tepat, diharapkan target 190 ribu pelanggan di tahun 2024 dapat tercapai.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut