get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

PLN Icon Plus Targetkan 190 Ribu Pelanggan Baru di Jawa Timur Lewat Program Grebek Klaster

Kamis, 22 Februari 2024 | 22:47 WIB
header img
Pelepasan petugas Grebek Klaster yang dilakukan di halaman ULP Taman, Sabtu, (17/2/2024).

SIDOARJO, iNews.id - PLN Icon Plus, layanan internet broadband dari PLN, melalui Sub Holding Beyond kWh, masifkan program Grebek Klaster untuk mengejar target 190 ribu pelanggan di Jawa Timur.

Pelepasan secara simbolis petugas grebek klaster dilakukan di kantor Unit Pelayanan Pelanggan (ULP) Taman, Sidoarjo, pada Sabtu (17/2).

Grebek klaster merupakan kolaborasi antara PLN UID Jawa Timur, PLN Icon Plus Jawa Timur, dan PT. Haleyora Power Jawa Timur. Program ini dilakukan serentak di 13 klaster di seluruh Jawa Timur.

Senior Manager Icon Plus PLN SBU Jawa Timur Rori Aditya mengatakan, dengan kolaborasi ini, pihaknya akan lebih masif dan efektif memasarkan produk Iconnet kepada masyarakat.

Klaster yang disasar adalah klaster dengan penetrasi layanan Iconnet yang masih rendah, di bawah 50 persen. Salah satu klaster potensial yang disasar adalah Desa Bangsri di Kecamatan Sukodono.

"Klaster yang kami sasar ialah wilayah yang sudah ada infrastruktur kami, jadi kita lihat berapa jumlah layanan yang ada di sana. Kalo misalkan masih dibawah 50 persen, kita lakukan grebek klaster. Seperti hari ini adalah prioritas dibawah 50 persen yakni di Desa Bangsri, memiliki potensi pelanggan sekitar 19-20 persen," terang Rori.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut