get app
inews
Aa Read Next : Imigrasi Surabaya Gelar Operasi Jagratara di Sidoarjo, Mojokerto dan Surabaya

WhatsApp Disadap dari Jarak Jauh, Begini Cara Mengatasinya

Rabu, 21 Februari 2024 | 09:37 WIB
header img
Cara Mengatasi WhatsApp Disadap Solusi awal untuk mengatasi WhatsApp disadap bisa dilakukan dari jarak jauh. Foto: Ilustrasi.iNews.id

Beberapa metode yang dapat digunakan sebagaimana berikut ini:

1. Keluarkan Akun WhatsApp Solusi pertama untuk menghentikan masalah ini, Anda bisa keluarkan akun yang login di perangkat asing.

Pengguna dapat mengelola penautan akun di berbagai perangkat lain melalui aplikasi WhatsApp di HP utama. Jika WhatsApp disadap melalui akun WA yang tertaut di perangkat asing, pengguna dapat mengeluarkan dengan mudah. melalui pengaturan.

2. Login Ulang Akun WhatsApp Anda juga bisa melakukan login ulang WhatsApp untuk mengatasi masalah ini. Pengguna bisa menghapus aplikasi WhatsApp dari HP, download, dan instal ulang aplikasi di perangkat. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan login ulang akun WhatsApp.

Anda bisa masuk ke WhatsApp dengan nomor telepon yang dipakai. Verifikasi akun dengan memasukkan kode 6 digit yang diterima.

3. Laporkan ke Alamat e-Mail Dukungan WhatsApp Selanjutnya, Anda bisa melaporkan secara langsung masalah ke WhatsApp. Kirimkan email ke support@whatsapp.com.

Pengguna dapat menyampaikan detail kronologi kejadian, termasuk kapan dan kemungkinan akun diretas. Tim WhatsApp akan melakukan investigasi terkait laporan pengguna demi mengidentifikasi pola hacking.

Semakin cepat pengguna melapor, proses pemulihan juga cepat. Demikian, cara mengatasi Whatsapp disadap. Semoga bermanfaat!

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut