get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

WhatsApp Disadap dari Jarak Jauh, Begini Cara Mengatasinya

Rabu, 21 Februari 2024 | 09:37 WIB
header img
Cara Mengatasi WhatsApp Disadap Solusi awal untuk mengatasi WhatsApp disadap bisa dilakukan dari jarak jauh. Foto: Ilustrasi.iNews.id

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - WhatsApp adalah aplikasi pesan instan yang sangat populer di seluruh dunia. WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, panggilan suara, panggilan video, serta berbagi gambar, video, dan dokumen dengan kontak mereka.

Aplikasi ini awalnya diluncurkan pada tahun 2009 dan sejak saat itu telah menjadi salah satu platform komunikasi terkemuka. Namun di balik manfaat yang begitu populer, tidak terlepas dari ancaman hacker yang selalu mengintai bahkan bisa menyadap data pribadi maupun hasil percakapan yang sangat rahasia. Pasalnya, hal ini bisa terjadi pada pengguna WhatsApp mana pun.

Kejadian di mana WhatsApp disadap oleh orang tertentu terkadang dialami oleh pemilik akun. Bahkan banyak yang tidak menyadari bahwa akun WhatsApp mereka sebenarnya telah disadap.

Tentu saja, tidak semua pemilik WhatsApp menginginkan hal ini terjadi. Terutama jika data sensitif mereka bisa diketahui oleh orang lain. Nah untuk Mengatasi WhatsApp yang disadap adalah hal yang sangat penting untuk dipahami.

Jika Anda mengalami hal ini, sebaiknya jangan panik terlebih dahulu. Anda dapat mengambil langkah-langkah sederhana untuk mengatasi masalah WhatsApp yang disadap ini.

Dilansir dari iNews.id pada selasa (20/2/2024) berikut cara Mengatasi WhatsApp Disadap Solusi awal untuk mengatasi WhatsApp disadap bisa dilakukan dari jarak jauh.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut