get app
inews
Aa Read Next : Lemparan Jauh Pratama Arhan Mematikan, Pemain Vietnam : Sudah Latihan Antisipasi Pun Tetap Kebobolan

Liga Korea Selatan Disebut Bakal Untung Besar, Ada Pratama Arhan dan Jesse Lingard?

Sabtu, 10 Februari 2024 | 17:24 WIB
header img
Jesse Lingard resmi bergabung ke FC Seoul (Foto: Instagram/FC Seoul)

Diketahui jika Lingard juga merupakan mantan bintang Manchester United memiliki 9,4 juta pengikut di Instagram. Selain faktor followers, statusnya sebagai mantan bintang Inggris dan Setan Merah juga banyak yang ingin melihat bintang berusia 31 tahun itu bersinar bersama FC Seoul.

Sebagai informasi, Pratama Arhan sebagai bek kiri Timnas Indonesia telah bergabung dengan klub Liga 1 Korea Selatan, Suwon FC. Tak lama setelah itu, mantan penyerang Manchester United, Jesse Lingard, resmi bergabung dengan FC Seoul yang juga main di kompetisi sama pada Kamis (8/2/2024).

Imbas positif juga menimpa klub baru Pratama Arhan, Suwon FC. Asisten pelatih Suwon FC, Yoo Yong-jun, mengungkapkan kepindahan bintang Timnas Indonesia itu secara tidak langsung telah mengangkat profil tim K-League 1.

“Ini bukan sekadar Jeong Seung-won. Kita ada seorang pemain (Pratama Arhan) yang memiliki 7.22 juta pengikut, 10 kali ganda daripada jumlah pengikut pemain lain,” kata Jeong Seung-won, seperti yang dilaporkan Sports Chosun.

Selain itu, Pratama Arhan juga dinilai memiliki paras tampan dan bakatnya sebagai seorang bek yang mumpuni. Tak heran jika Arhan menjadi salah satu pemain Indonesia yang paling digemari. Bahkan, Pratama Arhan memiliki pengikut Instagram terbanyak untuk pemain Asia setelah kapten Tottenham Hotspur, Son Heung-min< yang memiliki 13,41 juta pengikut.

Ditambah lagi Arhan menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di kompetisi K-League 1. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut