get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah, Mimik Idayana Bagikan 500 Paket Makan Gratis

Libur Panjang Tiba! Jelajahi 8 Destinasi Wisata Low Budget di Puncak Bogor

Kamis, 08 Februari 2024 | 12:58 WIB
header img
The Nice Funtastic Park (Foto: Instagram/@thenicefuntasticpark)

7. Telaga Saat Telaga Saat juga dikenal sebagai titik 0 Km Ciliwung karena lokasinya berada di dataran tinggi dan mempunyai tiga sumber mata air yang terus mengalir. Telaga Saat menawarkan pemandangan alam yang asri, mulai dari gunung, hamparan kebun teh, dan hutan yang hijau.

Obyek wisata ini juga menyediakan camping ground dan villa. Harga tiket masuk dibanderol Rp35.000 sudah termasuk spot kebun teh. Telaga Saat berlokasi di Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor. Tempat wisata ini buka setiap hari pukul 07.00-17.00 WIB.

8. The Ranch Puncak Bogor Tempat wisata satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga. Tempat wisata ini menawarkan wisata berkuda, panahan, hingga berinteraksi dengan hewan ternak. Selain itu, Anda juga bisa mencoba pakaian ala abad pertengahan Eropa.

Di sini, Anda akan dimanjakan dengan taman bunga yang indah, rumput hijau, dan rumah-rumah kuno bergaya Eropa. Salah satu spot instagramable di sini adalah bangunan berbentuk kastil kuno. Harga tiket dibanderol seharga Rp25.000 per orang.

The Ranch Puncak Bogor berlokasi di Jalan Raya Puncak-Cianjur No.428, Cisarua, Bogor. Tempat wisata ini buka setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut