get app
inews
Aa Read Next : Arus Balik, Polresta Sidoarjo Kembali Gelar Tes Urine Kru Bus di Terminal Purabaya

Banjir di Terminal Purabaya Surabaya Mulai Surut, Pelayanan Tetap Normal

Rabu, 07 Februari 2024 | 22:31 WIB
header img
Banjir di Terminal Purabaya Surabaya di Waru, Sidoarjo mulai surut. Rabu (7/2/2024).

SIDOARJO, iNews.id - Banjir yang menggenangi Terminal Purabaya Surabaya di Kecamatan Waru, Sidoarjo sejak Selasa (6/2/2024) mulai surut pada Rabu (7/2) sore.

Sebelumnya, hampir seluruh wilayah terminal terendam banjir, termasuk area pintu masuk, tempat penurunan penumpang bus, area parkir, dan tempat keberangkatan. Genangan air bahkan mencapai 20 hingga 50 persen, yang mengganggu aktivitas keluar masuk kendaraan awak bus.

Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Terminal Tipe A Purabaya, Ahmad Badik, memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat banjir tersebut.

"Kami mohon maaf kepada para penumpang karena aktifitas di terminal kurang nyaman karena adanya genangan air banjir. Kendati belum normal, pelayanan di terminal tetap berjalan seperti biasa," terang Badik, Rabu (7/2/2024).

Hingga Rabu sore, genangan berkurang signifikan. Beberapa area terminal yang sebelum terdampak banjir, kini sudah banyak mengering. Hanya tersisa beberala titik genangan.

"Perkembangan terakhir di kawasan terminal Purabaya sudah berkurang cukup signifikan. Tapi memang ada beberapa titik seperti di pintu kedatangan dan titik drop out penumpang masih ada genangan," jelas Kepala Terminal Purabaya, Ahmad Badik.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut