get app
inews
Aa Read Next : PEPC Bojonegoro Tanam 1000 Pohon untuk Kurangi Emisi Karbon

Lapangan Gas JTB Bojonegoro Resmi Beroperasi, PEPC Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Rabu, 07 Februari 2024 | 20:38 WIB
header img
PEPC Zona 12 mengadakan tasyakuran doa bersama dan santunan anak yatim dari 4 desa di sekitar wilayah operasi pada Selasa (6/2). (Foto:ist)

BOJONEGORO, iNews.id - Tahun 2024 menjadi awal yang gemilang bagi Bojonegoro dengan beroperasinya Lapangan Gas Jambaran-Tiung Biru (JTB) yang dioperatori oleh PT Pertamina EP Cepu (PEPC).

Memasuki fase operasi ini, PEPC Zona 12 mengadakan tasyakuran doa bersama dan santunan anak yatim dari 4 desa di sekitar wilayah operasi pada Selasa (6/2). Acara yang dilangsungkan di Desa Bandungrejo, Ngasem, Bojonegoro ini dihadiri oleh Komisaris Utama PEPC Taufan Hunneman, perwakilan PT Pertamina Hulu Energi (PHE), serta perwakilan manajemen Regional Indonesia Timur dan Zona 12.

Direktur Utama PEPC Muhammad Arifin turut hadir secara daring bersama General Manager PEPC Zona 12 Mefredi. Dalam sambutannya, Arifin menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung kesuksesan JTB memasuki fase operasi.

Ia menegaskan bahwa keberhasilan ini diraih berkat dukungan semua pihak, terutama pemerintah dan masyarakat sekitar.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita semua dapat keberkahan, diberi kesuksesan dan kemudahan dalam memperjuangkan masa depan yang lebih gemilang," harapnya.

Komisaris Utama PEPC Taufan Hunneman memberikan semangat kepada para pekerja untuk menghadapi tantangan ke depan. Ia mengingatkan bahwa kegigihan para pekerja dan dukungan semua pihak telah mengantarkan JTB dari fase project hingga produksi.

"Selamat atas pencapaian ini. Kami sampaikan juga terima kasih kepada warga masyarakat sekitar yang telah mendukung JTB selama ini," ujar Taufan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut