Logo Network
Network

DPC PKB Sidoarjo Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran 1 Abad NU di Komplek Makam Sono

Yoyok Agusta
.
Selasa, 07 Februari 2023 | 00:11 WIB
DPC PKB Sidoarjo Gelar Doa Bersama dan Tasyakuran 1 Abad NU di Komplek Makam Sono
DPC PKB Sidoarjo gelar doa bersama dan tasyakuran di komplek makam sono, Senin Malam (6/2/2023).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Ketua DPC PKB Sidoarjo H.Subandi Bersama para pengurus DPC PKB Sidoarjo, serta para simpatisan Partai PKB menggelar doa Bersama dan tasyakuran 1 Abad NU, di Kompleks Makam Sono, Sidokerto, Buduran, Sidoarjo, Senin Malam, (6/2/2023).

Dalam acara yang dihadiri lebih dari lima puluh orang itu, juga dihadiri Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman, dan Ketua PC GP Anzor Sidoarjo H.Rizza Ali Faizin.

Ketua DPC PKB Sidoarjo H.Subandi menjelaskan, kegiatan digelar untuk memperingati berdirinya Nahdatul Ulama yang kini sudah berusia 1 Abad. Serta mendoakan agar rangkaian kegiatan Resepsi Harlah 1 Abad NU yang digelar di GOR Delta Sidoarjo, yang acaranya akan dimulai pada Selasa (7/2) dini hari, mulai pukul 00.00 WIB hingga Rabu (8/2) dini hari pukul 00.00 WIB itu, berjalan lancar.

“Mudah -mudahan dengan doa bersama ini, kegiatan Resepsi Harlah 1 Abad NU tidak ada kendala. Terlebih lagi kita sebagai tuan rumah berharap acara demi acara dapat berjalan aman dan tertib,” tegas Subandi.

Lebih jauh, Abah Bandi panggilan akrab Subandi menambahkan, Partai PKB yang merupakan anak dari NU secara otomatis para kader dan simpatisan harus berkhidmat pada Kyai-kyai pendiri Nahdatul Ulama dan harus bekerja keras agar kegiatan tersebut tidak ada hambatan sedikitpun.

“kita sebagai anaknya NU harus terus berkhidmat kepada Mbah Hasyim, Mbah Wahab, Mbah Bisri dan para kyai sepuh lainnya. Hal ini akan terus kita dengungkan agar para nahdiyin muda akan dapat meneladaninya,”imbuh mantan anggota DPRD itu.

Dalam kesempatan tersebut, Ia mengharapkan kepada para kader dalam struktural DPC PKB Sidoarjo, dapat berperan serta dalam mensukseskan kegiatan Resepsi Harlah 1 Abad NU.

“saya mengharapkan para kader PKB yang ada di Ranting PAC, DPC mari bersama sama dalam menjaga kegiatan resepsi Harlah 1 Abad NU bisa berjalan dengan aman, tertib, serta saya mengharapkan di tiap-tiap Ranting maupun PAC mengadakan doa Bersama, yang bisa dilakukan di mushola-mushola yang terpenting ada kegiatan di tiap-tiap PAC agar acara 1 Abad NU berjalan lancar, sehingga Sidoarjo bisa menjadi panitia yang baik,” pungkas Abah Bandi.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Bagikan Artikel Ini