get app
inews
Aa Read Next : KawanNetra dan Griya Zakat Gelar Pelatihan Digital untuk Penyandang Disabilitas Tunanetra di Surabay

Viral Kisah Cinta Pasangan Kembar, Keduanya Nikah Bareng di Bandung

Jum'at, 02 Februari 2024 | 19:50 WIB
header img
Dua pasangan kembar yang melangsungkan acara resepsi pernikahan viral di media sosial (Foto: Istimewa)

BANDUNG- iNewsSidoarjo- Momen dua pasangan kembar menikah viral di media sosial. Pernikahan ini diketahui terjadi di Kampung Palasari, Desa Cikalong, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung.

Uniknya pernikahan ini lantaran dua mempelai perempuan juga menikah dengan pria kembar. Awalnya momen pernikahan itu diunggah akun TikTok @hilmanhmzh.

Diketahui jika kedua pasangan pengantin kembar itu yakni Sona Kurniawan (24) dan Deva Fauziah (23), serta pasangan Soni Kurniadi (24) dan Devi Fauziany (23).

Salah satu pasangan kembar bernama Deva mengungkap jika dirinya tidak menyangka video resepsi pernikahannya menjadi viral.

“Saya nggak nyangka sih sampe bakal seviral itu, lagian juga gak ada niat buat viral, kita emang punya niatan nikah bareng,” ujar Deva saat ditemui, dilansir dari iNews.id pada jumat (2/2/2024).

Tampak dalam unggahan tersebut, terlihat dua pasangan kembar ini sedang berdiri di atas pelaminan dan menerima tamu. Kemudian dalam video tersebut terlihat kedua pasangan kembar ini sangat kompak saat menggelar resepsi pernikahannya.

Deva yang merupakan pasangan dari Sona ini menyampaikan, baik itu teman, tetangga dan kerabatnya banyak yang tidak menyangka jika masing-masing dari mereka memiliki saudara kembar.

“Kalau Keluarga mah sudah tahu punya pacar yang sama punya saudara kembar. Cuman respons warga mah pada kaget, apalagi pas masuk TV, pada kaget,” katanya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut