get app
inews
Aa Read Next : Video Viral Uang Rp10 Ribu Cukup Di Tangan Istri Yang Tepat, Netizen Dibuat Geram

Gegerkan Warga Malang! Narasumber Dipanggil Polisi Usai Video Sekte Pemuja Setan Viral

Jum'at, 19 Januari 2024 | 22:42 WIB
header img
Tangkapan Layar Podcast Sekte Pemuja Setan di Malang (Foto: Tangkapan Layar)

Di mana cerita dari podcast tersebut memang merupakan kebutuhan konten dari pemilik akun YouTube 'Lonceng Mystery', tanpa ada membuat informasi menyimpang.

"Cuma menceritakan pengalaman di podcast itu saja, intinya untuk memberikan keterangan terkait podcast yang viral. Podcast itu sepenuhnya dibuat oleh Lonceng Mistery. Siska ini hanya narasumber untuk menceritakan pengalamannya, tanpa ada maksud atau tujuan membuat berita menyimpang di masyarakat," katanya.

Dia memastikan keterangan yang disampaikan bukan merupakan bagian dari pemeriksaan ke istrinya. Menurutnya, polisi hanya ingin mendengarkan dan memastikan apa yang diceritakan itu benar-benar terjadi, tapi untuk hal-hal yang lain termasuk kebenaran adanya sekte pemuja setan itu ia tak ingin berkomentar lebih jauh.

"(Dilanjutkan pemeriksaan) Tidak ada, kita hanya memberi keterangan sesuai podcast, bahwa memang benar itu pengalaman pribadi istri saya pada 2014 waktu mengajar di bimbel. Untuk memastikan cerita itu benar atau tidak, tapi ini pengalaman pribadi," katanya. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut