get app
inews
Aa Read Next : Imigrasi Surabaya Gelar Operasi Jagratara di Sidoarjo, Mojokerto dan Surabaya

Kecelakaan Tol Ngawi-Solo, Ini Identitas Korban Asal Sidoarjo

Jum'at, 19 Januari 2024 | 12:32 WIB
header img
Keluarga memeluk anak mereka saat menjemput di SMAN 1 Sidorjo usai salah satu bus rombongan siswa mengalami kecelakaan di Tol Ngawi-Solo. (foto: iNews/Pramono P)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Korban tewas kecelakaan bus pariwisata rombongan pelajar SMAN 1 Sidoarjo di Tol Ngawi-Solo bertambah menjadi dua orang. Seperti diketahui bus ini mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang ke Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (18/1/2024) malam.

Dari informasi yang dihimpun, identitas korban tewas bernama Sutining Hidayah (60) yang merupakan guru bimbingan konseling (BK).

Jenazah korban dievakuasi ke RS Soeroto usai kejadian. Sementara korban kedua Nabil Asfa Putra (17) siswa yang meninggal saat dirawat di RS At-Tin Husada Ngawi.

Berdasarkan iNews, puluhan siswa tampak masih tampak syok dan langsung dijemput keluarganya di sekolah. Suasana haru mewarnai kepulangan rombongan ratusan siswa SMAN 1 Sidoarjo yang selamat usai kecelakaan maut.

Ardiansyah Wisnu siswa di rombongan bus 3 yang mengalami kecelakaan mengakui ada dua orang yang meninggal dunia dalam bus. Dia hanya bisa pasrah dengan kondisi pada saat itu yang sangat mencekam.

"Aku terangi pakai lampu dan bantu teman-teman keluar dari bus. Nabil (korban) duduknya di depan saya paling belakang," ujarnya, Jumat (19/1/2024).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut