get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

Eksekutor Dijanjikan Rp500 Juta, Terungkap Fakta Baru Penembakan Tokoh Masyarakat di Sampang

Jum'at, 12 Januari 2024 | 15:48 WIB
header img
Ilustrasi penembakan tokoh masyarakat di Kabupaten Sampang. (Foto: Antara)

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id - Fakta baru terungkap dalam kasus penembakan tokoh masyarakat di Sampang, Madura. Eksekutor berinisial AR dijanjikan imbalan hingga Rp500 juta. Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Pol Totok Suharyanto, mengatakan, uang yang dijanjikan sebagai imbalan tersebut merupakan uang pribadi tersangka W.

"Pengakuan tersangka AR dijanjikan Rp500 juta. Ada Rp250 juta yang kami lakukan penyitaan," katanya di Surabaya, dilansir dari iNews.id pada Kamis (11/1/2024).

Adapun janji itu disampaikan tersangka W selaku otak penembakan berdarah tersebut. Namun, dari total janji imbalan tersebut, pelaku W baru memberikan Rp50 juta sebagai biaya operasional. Sisanya baru akan diberikan setelah eksekusi.

Hal tersebut terjadi karena pada tahun 2019 silam, anak buah tersangka W juga ditembak oleh korban Muarah. Diketahui, tersangka kasus penembakan tokoh di Sampang, Madura, Muarah (49) bertambah dari tiga menjadi lima orang.

Diketahui, dua tersangka baru yakni AR dan HH warga Pasuruan. Baca Juga 3 Orang Jadi Tersangka Penembakan Relawan Prabowo di Sampang, Oknum Kades Terlibat Kedua tersangka kini telah ditahan bersama tiga tersangka lain yang lebih dulu ditangkap, yakni W, H dan S.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut