get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Tank-tank Israel Terus Menusuk, 450.000 Warga Palestina Tinggalkan Rafah

Cerita Floyd Mayweather Jr. Bersedia Bayar Mahal Gangster saat Hidup Dalam Penjara

Rabu, 10 Januari 2024 | 21:18 WIB
header img
Kisah Floyd Mayweather Jr Rela Bayar Mahal Gangster Selama Hidup di Balik Sel Penjara. (Foto: Instagram/floydmayweather)

AMERIKA SERIKAT, iNewsSidoarjo.id - Kisah tentang Floyd Mayweather Jr. yang bersedia membayar mahal kepada para penjahat sepanjang hidupnya di balik jeruji penjara mencuri perhatian masyarakat, terutama para penggemar tinju di seluruh dunia.

Kejadian tersebut terjadi pada tahun 2012, ketika Mayweather dihukum penjara selama 90 hari oleh pengadilan Las Vegas karena terbukti bersalah atas kasus kekerasan dalam rumah tangga yang melibatkan mantan kekasihnya.

Sebagai seseorang yang terbiasa dengan gaya hidup mewah, Mayweather jelas menghadapi kesulitan dalam menyesuaikan diri dengan kehidupan di penjara.

Selama menjalani hukumannya, ia bahkan mengalami penurunan nafsu makan, kurang aktif berolahraga, dan merasa khawatir akan keselamatannya.

"Ada tujuh hari dalam seminggu dan saya hanya mendapat waktu lima jam di luar sel dan itu tidak adil. Ini ketiga kalinya saya menulis minta dipindahkan" kata Floyd Mayweather dalam cuplikan Sports on Earth dilansir dari Daily Mail, Rabu (10/01/2024).

Dilansir dari Okezone.com "Pikiranku tidak sama. Berat badan saya turun, saya stres. Saya tidak bisa berolahraga dan saya perlu beberapa jenis olahraga." sambungnya.

Selama masa penahanannya, Mayweather secara berulang mencoba untuk mendapatkan pembebasan. Menganggap bahwa makanan yang disediakan di penjara kurang memadai, Mayweather kabarnya jarang mengonsumsi hidangan penjara dan lebih suka memilih untuk makan batangan Snickers, mie, dan dendeng.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut