get app
inews
Aa Read Next : Jadi Tentara Bayaran Bela Ukraina, Rusia Sebut 4 dari 10 WNI Tewas

Viral! Seorang Wanita Menyiramkan Air Mendidih kepada Temannya Setelah Mendapat Prank Bom Asap

Rabu, 10 Januari 2024 | 08:21 WIB
header img
Viral wanita siram air mendidih, (Foto: Tangkapan layar Clideo)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Tidak semua perayaan ulang tahun berakhir dengan tawa dan kegembiraan, seperti yang terjadi di Chelyabinsk, Rusia. Suatu peristiwa tak terduga telah mengubah pesta ulang tahun yang seharusnya meriah menjadi momen tragis yang mengancam jiwa.

Menurut laporan dari Crazed pada Selasa (9/1/2024), kisah ini sedang menjadi viral di media sosial. Seorang gadis diketahui menyiramkan air panas kepada salah satu temannya. Insiden ini bermula ketika gadis muda yang tengah merayakan ulang tahun terlihat sibuk memasak di dapur.

Tiba-tiba, seorang rekan pria melemparkan bom asap ke arah dapur tanpa menyadari bahwa wanita itu tengah sibuk di sana. Dalam sekejap, dapur dipenuhi asap tebal, menyebabkan kekacauan dan panik di kalangan para tamu. Sebentar kemudian, dengan cepat wanita tersebut keluar dari dapur yang masih dipenuhi oleh asap tebal, sambil membawa sepanci air mendidih sebagai respons spontan terhadap situasi yang dia hadapi.

Tanpa ragu, wanita itu langsung menuangkan air mendidih yang dibawanya ke arah seorang pria. Pria tersebut, yang mengenakan kaos berwarna biru, segera melarikan diri sambil memegang wajahnya yang terasa sangat sakit setelah terkena siraman air mendidih.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut