get app
inews
Aa Read Next : Minggu Pagi, Urus SKCK Tetap Terlayani

Kampanye Akbar Calon DPR RI dan DPRD Sidoarjo dari Partai Nasdem Berlangsung Meriah

Senin, 08 Januari 2024 | 20:11 WIB
header img
Pendukung dan simpatisan Caleg DPR RI dan Caleg DPRD Sidoarjo, Ipong Muchlissoni dan Aditya Indra Putra Mualim kampanye Akbar pemilu tahun 2024, yang dilaksanakan di Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Sidoarjo pada Minggu, (07/01/2024).

SIDOARJO, iNews.id - Para pendukung dan simpatisan Caleg DPR RI dan Caleg DPRD Sidoarjo, Ipong Muchlissoni dan Aditya Indra Putra Mualim dari partai Nasdem menggelar kampanye Akbar pemilu tahun 2024, yang dilaksanakan di Desa Semampir, Kecamatan Sedati, Sidoarjo pada Minggu, (07/01/2024).

Kampanye akbar yang mengusung tema "Perubahan" ini dihadiri oleh ribuan simpatisan dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda, ibu-ibu, hingga lansia.

Mereka tampak antusias mengikuti acara kampanye yang berlangsung selama kurang lebih dua jam tersebut. Dalam kesempatan tersebut, kedua kandidat menyampaikan visi dan misi serta program kerjanya.

Calon DPRD Sidoarjo, Aditya Indra Putra Mualim, mengatakan bahwa dirinya berkomitmen untuk memegang amanah yang diberikan oleh masyarakat dalam menuju perubahan.

"Saya tidak akan mengumbar janji ke masyarakat. Bila sudah menduduki kursi di DPRD Sidoarjo, tentu aspirasi mereka akan saya realisasi," ungkap Aditya.

Sementara itu, Calon Legislatif DPR RI, Ipong Muchlissoni, mengatakan bahwa ia sangat kagum terhadap tim kemenangan dari Aditya Indra Putra Mualim.

Ia menilai tim kemenangan Aditya sangat militan dan totalitas.

"Ini dari tim sukses dari kak Aditya yang begitu banyaknya, dan belum lagi dari masyarakat, serta yang hadir sekitar 1100 orang. Secara kalkulasi kalau satu orang membawa 20 pemilih pastinya menduduki kursi DPRD Sidoarjo," papar Ipong.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut