get app
inews
Aa Read Next : Hari Pertama Kampanye, Tim Jubir Subandi - Mimik Tancap Gas

Ratusan Kiai Deklarasikan Dukung Paslon Khofifah - Emil di Pilgub Jatim

Selasa, 01 Oktober 2024 | 11:33 WIB
header img
Khofifah saat memberikan sambutan di acara konsolidasi JKSN di salah satu hotel di kawasan juanda. Senin (30/9/2024) malam.

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id-Semarak Pigub Jatim, ratusan kiai dan tokoh agama yang tergabung dalam Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN), berikan dukungan terhadap pasangan calon gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Dukungan tersebut diberikan saat rapat konsolidasi yang dihadiri lebih dari 200 kiai dari 38 Kabupaten/Kota yang digelar di salah satu hotel di kawasan juanda. Senin, (30/9/2024) malam.

Selain itu, mereka juga kompak mendeklarasikan diri untuk memenangkan Khofifah-Emil, untuk melanjutkan kepemimpinan di Jawa Timur pada Pilkada Serentak November 2024 mendatang.

Pengasuh PP Amanatul Ummah KH Asep Saifuddin Chalim, yang juga merupakan Ketua Dewan Penasihat JKSN mengatakan, ribuan pesantren yang telah tergabung dalam JKSN jangan sampai salah mendukung paslon Cagub.

"Jangan sampai salah dalam memilih Paslon Cagub-Cawagub Jatim, tetap selalu mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak untuk memenangkan periode kedua" ucap KH Asep.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut