get app
inews
Aa Read Next : Mahfud MD Sebut PDIP Sudah Merancang Naskah Akademik Hak Angket Saat Bertemu Megawati

Tampak Menghargai Lawan Bicara, Kiky Saputri Puji Attitude Mahfud MD saat Debat Cawapres

Sabtu, 23 Desember 2023 | 10:49 WIB
header img
Cawapres Mahfud MD (Foto: Screenshot/YouTube)

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Debat Cawapres Pilpres 2024 sukses mencuri perhatian masyarakat, termasuk Kiky Saputri. Dia salah fokus dengan pembawaan cawapres nomor urut tiga Mahfud MD.

Dalam hal ini, Pejabat Debat Cawapres perdana itu mengangkat tema ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN/APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

“Fokus banget sama attitude Prof. Mahfud.

Beliau yang paling tua dan paling senior tapi sangat terlihat menghargai lawan bicaranya dengan beberapa kali menggunakan kalimat “Yang Terhormat serta diakhiri salam,” ujar Kiky, dalam cuitan di akun X-nya, @kikysaputrii, dilansir dari iNews.id pada Sabtu, (23/12/2023).

Adapun Kiky memuji attitude pasangan capres Ganjar Pranowo selama debat. Dia mengatakan, selama debat berlangsung, pembawaan Mahfud MD terlihat tenang dan menghargai lawan bicara baik lewat tutur kata atau penggunaan kalimat.

Melalui cuitannya itu, Kiky lantas turut mengungkapkan rasa terimakasihnya ke Mahfud MD karena telah mengajarkan masyarakat tentang cara debat yang santun dan tetap beradab.

“Terimakasih Pak sudah mengajarkan kami cara debat yang santun dan tetap beradab,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat cawapres. Kali ini, Mahfud MD, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dan Gibran Rakabuming Raka. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut