get app
inews
Aa Read Next : Urai Kemacetan Jelang Mudik Lebaran 2024, Flyover Juanda Aloha Sidoarjo Dibuka

Menko Bakal Lepas Jabatan Polhukam dan Dampingi Ganjar, Mahfud MD: Terima Kasih Pak Jokowi

Rabu, 24 Januari 2024 | 15:59 WIB
header img
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD menyatakan akan melepas jabatan Menko Polhukam untuk menghindari conflict of interest atau konflik kepentingan dalam Pemilu 2024. Foto/TPN Ganjar-Mahfud

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Mahfud MD menyatakan akan melepas jabatan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) untuk menghindari conflict of interest atau konflik kepentingan dalam Pemilu 2024.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi dan saya sekarang akan bersama Pak Ganjar Pranowo,” kata Mahfud dalam acara ‘Tabrak Prof!’ di Kafe Borjuis, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Dikutip dari sindonews.com pada Rabu (24/1/2024).

Diketahui jika Mahfud berterima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah mempercayakannya sebagai Menko Polhukam dan mempercayakan jabatan tersebut 4,5 tahun lamanya. Selanjutnya Mahfud siap mengemban amanah bersama Ganjar.

“Sekarang pun saya bersedia bersama Mas Ganjar untuk melanjutkan tugas-tugas karena menurut saya Pak Ganjar adalah calon presiden yang betul-betul pro rakyat,” imbuhnya.

Adapun Mahfud ingin melanjutkan tugasnya sebagai abdi negara bersama Ganjar sebagai cawapres dalam kepemimpinan nasional.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut