get app
inews
Aa Read Next : Samilah Meninggal di TPS saat Mencoblos di Bilik Suara, Begini Kronologinya!

Ganjar Libatkan Istri dan Anak Berkampanye, Hasto Sebut Rakyat bisa lebih Kenal Keluarganya

Kamis, 21 Desember 2023 | 10:11 WIB
header img
Ganjar Pranowo dan keluarga (Foto: MPI)

Melalui beberapa kampanye yang telah berjalan, Hasto bahkan menjelaskan selama safari politik dengan turun langsung ke warga, Atikoh punya banyak keunggulan, salah satunya sikapnya yang mudah diterima dengan baik oleh para warga ketika mereka disambangi.

"Bu Siti Atikoh ini ternyata beliau multitalenta. Beliau bisa berkomunikasi dengan bahasa isyarat dengan kaum difabel. Beliau punya stamina yang tinggi bahkan lari pun saya kalah 1 jam 36 menit, beliau 10 km hanya hanya 1 jam 2 menit," kata Hasto.

Tak hanya itu, Hasto juga menyebutkan jika talenta yang dimiliki Alam Ganjar pun sangat luar biasa. Dengan munculnya Atikoh dan Alam ke publik, ini menandakan perbedaan yang signifikan oleh paslon lain.

"Jadi ini diferensiasi Pak Ganjar dan Prof Mahfud dengan Pak Prabowo. Diferensiasi itu tidak hanya program, tidak hanya gaya kepemimpinan, tidak hanya kedekatan dengan wong cilik. Tetapi juga dari keluarganya. Biar rakyat tahu," kata Hasto.

Diketahui jika wilayah safari politik yang dikunjungi Siti Atikoh sejauh ini yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur. Istri Ganjar Pranowo ini terlihat bertemu dengan pelaku UMKM di berbagai daerah, lakukan doa bersama di pondok pesantren, serta blusukan ke pasar.

Safari politik ini bukan hanya untuk ramah-tamah dengan warga. Siti Atikoh terlihat turut menampung aspirasi, serta mendengar dan mencatat masalah masyarakat untuk disampaikan ke Ganjar Pranowo agar lebih cepat teratasi. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut