get app
inews
Aa Read Next : Samilah Meninggal di TPS saat Mencoblos di Bilik Suara, Begini Kronologinya!

Ganjar Libatkan Istri dan Anak Berkampanye, Hasto Sebut Rakyat bisa lebih Kenal Keluarganya

Kamis, 21 Desember 2023 | 10:11 WIB
header img
Ganjar Pranowo dan keluarga (Foto: MPI)

PACITAN, iNewsSidoarjo.id - Viral di jagad sosial media X seorang netizen mengomentari tentang istri dan anak Ganjar Pranowo terlibat kampanye. Menurut netizen, dari sejak Indonesia merdeka, baru keluarga Ganjar Pranowo yang semuanya ikut turun untuk kampanye. Hal ini masih terlihat aneh di mata netizen.

“Semenjak Indonesia Merdeka tolong sebutkan Calon Presiden/Presiden yang melibatkan Istri dan Anaknya ikut kampanye secara langsung? Ini jarang terjadi sih,” tulis pemilik akun Instagram @kurawa, dikutip dari okzone.com pada Kamis (21/12/2023).

Terkait komentar tersebut, Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto mengungkap alasan pelibatan Siti Atikoh Supriyanti dan putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar dalam kampanye Ganjar-Mahfud.

Menurutnya, hal ini dilakukan agar rakyat bisa mengenal lebih dekat dengan Ganjar beserta keluarganya, sehingga memahami calon pemimpinnya kelak.

"Yang penting adalah rakyat mengenal siapa pemimpin dan keluarganya. Agar ke depan tidak ada kolusi, tidak ada nepotisme, tidak ada korupsi. Maka rakyat harus juga mengenal siapa keluarga pak Ganjar siapa keluarga Prof Mahfud. Karana di banyak negara ada juga kegagalan seorang pemimpin karena campur tangan keluarga," kata Hasto saat ditemui wartawan di Pacitan, Jawa Timur, Rabu (20/12).

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut