get app
inews
Aa Read Next : Pria Mirip STY di Ponorogo Viral Jelang Semifinal Timnas U-23, Siapa Dia?

Kota Gaib Viral! Wanita Ini Ceritakan Pengalaman Menyeramkan Masuk ke Saranjana

Sabtu, 16 Desember 2023 | 09:44 WIB
header img
ustrasi Kota Saranjana/ist

Menurut penglihatan, Siti Arsaba lelaki tua tersebut berusia sekitar 80 tahunan. Lelaki tua tersebut mengantarnya dan temannya kembali ke tempat asal mereka datang. Setelah peristiwa di tempat ghaib tersebut Siti suka merasakan keanehan seperti pada saat ia memejamkan mata pasti ada sosok orang dari Saranjana.

Dia juga suka mendengar orang bercerita namun orang lain tidak mendengar apapun, serta ia juga suka melihat sosok orang Saranjana sekitar 2 atau 3 orang dari jarak 2-3 meter namun pada saat ia niat untuk mendekatinya tidak lama orangnya hilang.

“Saya tidak pernah menganggap apa yang saya lihat adalah suatu yang aneh atau menakutkan.Jika saya melihat “mereka“, saya lihat mereka mirip dengan manusia” ujar Siti Kemudian.

Siti juga menceritakan tentang hilangnya orang-orang yang tidak lama sering ditemukan di belakang sekolahan tempat ia dan temannya bermain.

Hal ini akhirnya membuat Siti memberi pesan ke keponakannya setiap malam untuk menutup pintu dan jangan melihat kejadian ganjal hilangnya orang-orang.

Lalu pada saat malam hari, keponakan Siti tidak bisa tidur karena ia melihat kejadian aneh. Keponakan Siti melihat sosok seperti manusia tanpa wajah. Siti juga mengatakan bahwa orang dulu melarang keras menyebut atau bercerita soal Saranjana. iNewsSidoarjo

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut