get app
inews
Aa Read Next : Pria Mirip STY di Ponorogo Viral Jelang Semifinal Timnas U-23, Siapa Dia?

Kota Gaib Viral! Wanita Ini Ceritakan Pengalaman Menyeramkan Masuk ke Saranjana

Sabtu, 16 Desember 2023 | 09:44 WIB
header img
ustrasi Kota Saranjana/ist

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id – Kota Saranjana kembali menjadi pembicaraan warganet setelah gambar penampakan di kota tersebut tersebar luas di media sosial. Pasalnya, banyak warga yang mengaku masuk ke dalam kota gaib tersebut. Salah satunya adalah Siti Arsaba yang membagikan pengalamannya pernah bertemu dengan orang Saranjana. Siti membagikan pengalamannya dibawa ke alam gaib pada saat masih SMP.

“Saat itu saya dan teman sedang bermain lompat tali karet di salah satu sekolahan SD yang sekitarnya adalah tempat pemukiman orang-orang gaib,”ujarnya dikutip dari okzone.com melalui Burhan Nahrub Channel, Sabtu (16/12/2023).

Siti menceritakan, ia berjalan bersama temannya ke salah satu tempat yang bernama Tanjung Lalak. Menurut pengakuannya tempat Tanjung Lalak tidak seperti biasanya.

Lantaran, Tanjung Lalak pada saat itu jalanannya bagus dan ramai dengan orang-orang. Namun pada saat bermain ia dan temannya mulai merasakan keanehan di tempat tersebut seperti temannya mulai ada yang kesurupan.

Sesampainya disana Ibu Siti dan temannya disuguhkan makanan dan minuman namun ada lelaki tua yang berpesan ke mereka untuk tidak memakan makanannya karena mereka tidak bisa pulang kembali.

“Nak, tolong jangan dimakan makanannya“ ujar Siti mengutip ucapan seorang lelaki tua yang ditemuinya kala itu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut