get app
inews
Aa Read Next : Ngeri! Tank-tank Israel Terus Menusuk, 450.000 Warga Palestina Tinggalkan Rafah

Hadiri Majelis Dzikir, Pj Danramil Candi Berikan Sosialisasi Kebangsaan ke Warga

Sabtu, 16 Desember 2023 | 06:51 WIB
header img
Pejabat (PJ) Danramil 0816/02 Candi, Kabupaten Sidoarjo, Letda. Inf Nur Qomari menghadiri acara pengajian yang digelar oleh Majelis Dzikrul Asyiqiin di Pesantren Roudlotul Hasanah, Desa Sumokali, Kecamatan Candi, pada Jumat, (15/12/2023) malam.

SIDOARJO, iNews.id - Dalam rangka membangun hubungan komunikasi sosial dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat, Pejabat (PJ) Danramil 0816/02 Candi, Kabupaten Sidoarjo, Letda. Inf Nur Qomari menghadiri acara pengajian yang digelar oleh Majelis Dzikrul Asyiqiin di Pesantren Roudlotul Hasanah, Desa Sumokali, Kecamatan Candi, pada Jumat, (15/12/2023) malam.

Selain mengikuti pengajian, Letda. Inf Nur Qomari juga memberikan sosialisasi soal wawasan kebangsaan kepada puluhan jamaah yang hadir. Dalam sosialisasinya, Letda. Inf Nur Qomari menyampaikan pentingnya menanamkan wawasan kebangsaan bagi masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024.

"Penanaman wawasan kebangsaan ini penting agar masyarakat tidak mudah dipengaruhi oleh hal-hal negatif," kata Letda. Inf Nur Qomari.

Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan kondusifitas antar sesama, meski berbeda pendapat dalam memilih calon pemimpin. Selain itu, Letda. Inf Nur Qomari juga mengingatkan para jamaah untuk selalu mengawasi dan mengontrol anaknya dalam kegiatan positif.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut