get app
inews
Aa Read Next : Tembakan Himars Artileri, Akhiri Latihan Puncak Calfex di Puslatpur Marinir

TNI-Polri Tarik Solid, Rayakan HUT TNI dengan Keakraban

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 16:11 WIB
header img
Anggota Polsek Tarik saat berkunjung ke Koramil 0816/11 Tarik. (Foto:ist)

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id – Dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, Polsek Tarik menggelar kunjungan silaturahmi ke Koramil 0816/11 Tarik. Kamis (4/10).

Kegiatan ini menjadi wujud nyata sinergitas TNI-Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Tarik, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada.

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tarik, AKP Lulus Sugiharto, ini semakin meriah dengan kehadiran tumpeng dan kue tart sebagai simbol persatuan dan kesolidan antara kedua institusi.

Dalam sambutannya, AKP Lulus menekankan pentingnya kerjasama TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Ini bukan sekadar acara seremonial, tetapi perwujudan komitmen kami untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Tarik," tegasnya.

Lulus berharap, sinergi yang telah terjalin baik antara TNI dan Polri dapat terus ditingkatkan.

"Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus kita jalin, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Tarik semakin terjaga," pungkasnya.

Senada dengan Kapolsek, Danramil 0816/11 Tarik, Lettu Inf Yahman, juga menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi tersebut. Menurutnya, kegiatan ini semakin memperkuat tali persaudaraan antara TNI dan Polri.

"Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari Polsek Tarik. Ini menunjukkan bahwa TNI dan Polri adalah saudara sejati yang selalu bahu-membahu dalam menjalankan tugas," ungkapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut