get app
inews
Aa Read Next : Arus Balik, Polresta Sidoarjo Kembali Gelar Tes Urine Kru Bus di Terminal Purabaya

Angkutan Online Roda Empat Uji Coba Beroperasi di Terminal Purabaya

Senin, 11 Desember 2023 | 18:02 WIB
header img
Ditjen Hub Darat pengelola Terminal Tipe A Purabaya Bungurasih bekerjasama dengan PT Alfath Mulia Jaya (AMJ) melakukan soft launching angkutan online di Terminal Tipe A Purabaya Bungurasih Senin (11/12/203).

SIDOARJO, iNews.id - Ditjen Hub Darat pengelola Terminal Tipe A Purabaya Bungurasih bekerjasama dengan PT Alfath Mulia Jaya (AMJ) melakukan soft launching angkutan online di Terminal Tipe A Purabaya Bungurasih Senin (11/12/203).

Hadir dalam acara soft launching tersebut, Kordinator Satuan Pelayanan Terminal Purabaya Tipe A Purabaya Ahmad Badik, Waka Polsek Waru AKP Heri Siswanto, perwakilan PT AMJ Ardiansyah dan tamu undangan lainnya.

Kordinator Satuan Pelayanan Terminal Purabaya Tipe A Purabaya, Ahmad Badik mengatakan, pada prinsipnya soft launching kerjasama dalam angkutan online roda empat ini, untuk memberikan solusi dan meningkatkan pelayanan terhadap pra calon penumpang yang ada Terminal Purabaya.

"Kami ingin memberikan pilihan terhadap para calon penumpang yang ada di Terminal Purabaya untuk menggunakan jasa transportasi angkutan online. Kita uji coba selama satu bulan, agar angkutan online bisa beroperasi di Terminal Purabaya ini," ucapnya.

Badik menambahkan, fungsi terminal harus bisa berjalan secara baik, mulai untuk sosial ekonomi, budaya maupun sosial masyarakat, terlebih untuk masyarakat sekitar terminal.

"Jadi terminal tidak hanya sebagai jasa transportasi penumpang saja, melainkan perkembangan sosial di sekitar terminal juga harus berjalan baik dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar," harapnya.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut