Logo Network
Network

Sidak Distribusi Logistik Pemilu 2024, KPU dan Bawaslu Sidoarjo Jalin Kerjasama

Ulum Fajar Setiawan
.
Sabtu, 09 Desember 2023 | 21:35 WIB
Sidak Distribusi Logistik Pemilu 2024, KPU dan Bawaslu Sidoarjo Jalin Kerjasama
Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sidoarjo bersinergi untuk mengawasi pendistribusian logistik pemilu 2024.(Foto: Ulum Fajar/iNews)

SIDOARJO, iNews.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sidoarjo bersinergi untuk mengawasi pendistribusian logistik pemilu 2024.

Hal ini dilakukan untuk memastikan pendistribusian logistik berjalan lancar dan tepat sasaran. Ketua KPU Sidoarjo, M. Iskak mengatakan, pendistribusian logistik merupakan salah satu tahapan penting dalam penyelenggaraan pemilu.

Oleh karena itu, diperlukan koordinasi dan kerjasama yang baik antara KPU, Bawaslu, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

"Dalam proses distribusi logistik, semua pihak harus memiliki persepsi yang sama agar tidak terjadi persoalan di tingkat bawah," kata Iskak, Kamis (7/7/2023).

Iskak menjelaskan, pendistribusian logistik pemilu 2024 di Sidoarjo masih belum lengkap. Oleh karena itu, KPU Sidoarjo terus berkoordinasi dengan Bawaslu untuk mengawasi proses pendistribusian tersebut.

"Kami berharap masyarakat juga dapat turut mengawasi pendistribusian logistik agar pemilu berjalan dengan lancar dan kondusif," ujar Iskak.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.