get app
inews
Aa Read Next : Hadapi Konspirasi Yahudi, Ini Sosok Raja Inggris Edward VIII

Akuisisi Bisnis Inggris, Strategi Licik Nathan Rothschild Kendalikan Konspirasi Yahudi

Selasa, 05 Desember 2023 | 05:57 WIB
header img
Nathan Rothschild. Foto: Wikipedia

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Napoleon Bonaparte sukses menjadi Kaisar Prancis dari tahun 1804 sampai tahun 1814 atas sokongan Konspirasi Yahudi Internasional. Begitu Napoleon ingin lepas dari kendali Konspirasi, ia langsung dijatuhkan.

Konspirasi membiayai Rusia untuk menghancurkan Kaisar Napoleon. William G. Carr dalam bukunya berjudul "Yahudi Menggenggam Dunia" (Pustaka Kautsar, 1993) menyebutkan sejarah telah mencatat, setelah kekalahan Napoleon Bonarparte disusul dengan peristiwa penurunan Napoleon dari tahta, ia dibuang ke pulau Elba.

Ketika Napoleon melarikan diri sebagai usaha untuk kembali, segera ditangkap kembali oleh jaringan yang telah dipasang oleh Konspirasi Yahudi Internasional.

"Pertempuran Waterloo merupakan perang terakhir bagi Napoleon," tulis William G. Carr, dikutip dari sindonews.com pada Senin (4/12/2023).

Kekalahan pasukan Prancis, di bawah pimpinan Napoleon melawan pasukan Inggris-Belanda-Jerman di bawah Jenderal Wellington dan sekutu Prussia-nya di bawah Feldmarschall Blücher, mengakhiri kekuasaan seratus hari Napoleon dan diikuti dengan akhir dari Kekaisaran Prancis yang Pertama pada 22 Juni 1815.

Adapun Konglomerat Yahudi, Nathan Rothschild, nasibnya justru sebaliknya. la telah berhasil menguasai keuangan di seluruh Eropa , setelah berakhirnya masa kejayaan Napoleon.

Tercatat dalam sejarah, bahwa Rothschild setelah itu mengeluarkan bantuan kepada Inggris uang sebesar £18juta, dan kepada Rusia £5 juta, karena negeri ini telah berjasa membantu Konspirasi menghancurkan Napoleon.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut