Logo Network
Network

Calon Legislatif Sidoarjo Tidur Bareng Warga Miskin, Ini Alasannya

Yoyok Agusta
.
Rabu, 29 November 2023 | 11:58 WIB
Calon Legislatif Sidoarjo Tidur Bareng Warga Miskin, Ini Alasannya
Caleg samhad saat tidur di rumah warga miskin di Desa Ngares Rejo RT 05 RW 01 Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo sejak Selasa siang hingga Rabu (28/11/2023).

SIDOARJO, iNews.id - Berbagai macam upaya dilakukan para calon anggota legislatif (caleg) untuk meraih simpati masyarakat dalam Pemilu 2024 mendatang. Bahkan cara unik pun dilakukan, seperti tidur bareng masyarakat miskin di Kabupaten Sidoarjo.

Hal ini dilakukan oleh Samsul Hadi, caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo dari PDI Perjuangan untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sidoarjo 5 (Sukodono-Taman).

Pria yang akrab disapa Samhad ini mengisi kampanye di hari pertama dengan menginap di rumah Umiaji di Desa Ngares Rejo RT 05 RW 01 Kecamatan Sukodono Kabupaten Sidoarjo sejak Selasa siang hingga Rabu (28/11/2023).

"Di hari pertama kampanye saya ingin lebih dekat dengan masyarakat, merasakan apa yang mereka rasakan, dengan menginap selama sehari di rumah warga tidak mampu," ucap Samhad.

Samhad sebelumnya memang dikenal getol melakukan silaturahmi ke simpul-simpul masyarakat di wilayahnya. Dia bertekad semaksimal mungkin untuk mengenalkan diri ke masyarakat dan menyusun tim pemenangan.

"Tidak ada cara lain selain kita wajib turun ke masyarakat, mendekati dan menyelami, serta membantu sebisa mungkin apa yang dibutuhkan masyarakat," ujar Samhad di sela kunjungannya di rumah warga kurang mampu.

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.