get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Warga Meriahkan Mlaku Bareng Milad ke-56 RS Siti Khodijah Sepanjang

Gus Nizam Dukung Bambang Budi Suwarso Jadi DPR, Ini Pertimbangannya

Sabtu, 18 November 2023 | 17:41 WIB
header img
Pengasuh Ponpes Darul Shofa KH Mohammad Nizam As-Shofa atau yang akrab disapa Gus Nizam bersama Bambang Budi Suwarso, Caleg DPR RI periode 2024-2029 Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dari Partai Golkar. (Foto : ist).

SIDOARJO, iNewsSidoarjo.id - Pengasuh Ponpes Darul Shofa KH Mohammad Nizam As-Shofa atau yang akrab disapa Gus Nizam mendukung Bambang Budi Suwarso untuk maju dan meraih kursi dalam pencalegannya untuk DPR RI periode 2024-2029 di Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dari Partai Golkar.

Bukan tanpa sebab, dukungan yang diberikan Gus Nizam itu karena caleg dengan nomor urut 8 itu dinilai syarat sebagai wakil rakyat sudah memenuhi, karena memiliki segudang pengalaman.

Hal itu disampaikan Gus Nizam saat Bambang silaturahmi ke pondoknya yang berlokasi di Desa Simoketawang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo pada Jumat (17/11/2023) malam.

Menurut dia, sosok Bambang saat ini menjabat sebagai Managing Director KIB Consulting, merupakan perusahaan konsultan yang menyediakan jasa di bidang bisnis, keuangan, akuntansi dan perpajakan.

"Karena beliau pengalaman dalam banyak bidang dan sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengolah yang kurang baik menjadi baik, yang baik menjadi lebih baik," kata Gus Nizam.

Selain itu, sosok Bambang ia nilai telah selesai dalam kediriannya. Artinya, tidak ada lagi yang dibutuhkan Bambang selain untuk mengabdikan dirinya kepada masyarakat.

"Beliau sudah tidak butuh untuk diri pribadinya karena sudah lebih lebih dari cukup apa yang telah diberikan Allah kepada beliau," ungkapnya.

Pencipta Syi'ir Tanpo Waton ini pun secara terang-terangan ingin agar para santri di Ponpesnya memberikan dukungannya terhadap Bambang agar dapat meraih suara untuk menduduki kursi DPR RI.

"Saya doakan mudah-mudahan beliau diberi kemampuan mengemban amanah rakyat menuju Indonesia yang baik lebih maju," ucapnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut