get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Begal Payudara Seorang Mahasiswi Diamankan Polisi, Usai Melakukan Aksinya

Jadi Rebutan Swafoto Mahasiswa, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Hadiri Cobek Kreatif Surabaya

Sabtu, 18 November 2023 | 09:30 WIB
header img
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Jadi Rebutan Swafoto Mahasiswa saat Hadiri Cobek Kreatif Surabaya(Foto: iNews/Masdarul Khoiri)

SURABAYA, iNewsSidoarjo.id – Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo menjadi buruan swafoto mahasiswa di kampus Universitas Airlangga (Unair), Jumat (17/11).

Saat itu, Angela menjadi moderator acara Cobek Kreatif Surabaya di Ruang Ternate Gedung ASEEC (Airlangga Sharia & Entrepreneurship Education Center).

Sambutan untuk Angela begitu meriah. Sejak tiba di lobi Gedung ASEEC ratusan mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Surabaya sudah menunggu. Satu persatu stan mahasiswa didatangi dan berdialog dengan mereka. Dari situlah Angela menjadi bintang.

Semuanya berebut untuk berswafoto. Secara bergantian, para anak-anak muda kreatif ini berswafoto dengan wakil menteri yang mewadahi serta memfasilitasi ide-ide kreatif dan pelaku ekraf di Tanah Air.

"Bu Wamen, izin minta foto ya," ujar salah seorang mahasiswa, Dilansir dari iNews.id pada Sabtu (18/11/2023).

Selain jadi rebutan berfoto, Angela juga berkenan untuk mencoba baju yang didisplay di salah satu stan mahasiswa. Dia rela melepas blazer merahnya dan memakai baju di stan yang dijaga dua mahasiswa tersebut.

"Bagus ya. Enak dipakai," ujar Angela sambil melayani mahasiswa lain yang mengajaknya foto.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut