get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jatim Sebut Murni Kecelakaan, Ledakan Mako Brimob Rusak Kantor dan Mobil

Wamenparekraf Apresiasi ISSITA, Dukung Kembangkan Sport Tourism di Jawa Timur

Minggu, 28 Januari 2024 | 17:45 WIB
header img
Menparekraf Angela Tanoesoedibyo saat menghadiri pelantikan DPD ISSITA Jatim di salah satu hotel si Surabaya. Minggu, (28/1/2024).

SURABAYA, iNews.id - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Indonesia, Angela Herliani Tanoesoedibjo menghadiri pelantikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi Jawa Timur, Indonesia Sport and Special Interest Tourism Association (ISSITA) Jawa Timur yang digelar di salah satu hotel di Surabaya, Minggu (28/1/2024).

Prosesi pelantikan dilakukan ketua umum DPP ISSITA Isyak Meirobie kepada ketua DPD ISSITA jatim periode 2023 -2028 Rony Candra.

Dalam sambutannya, Angela Herliani Tanoesoedibjo menyampaikan apresiasinya kepada ISSITA. Ia menilai, ISSITA memiliki peran penting dalam pengembangan sport tourism di Indonesia.

"Saya mendukung ISSITA, bisa berkolaborasi dengan Kemenparekraf. Kita bersama-sama membangun sport tourism di seluruh Indonesia, khususnya saat ini di Jawa Timur. Sekarang ini banyak alam yang indah di Jatim, kita bisa menggarap seperti di Bromo menjadi tempat menarik dan paling indah di dunia," tuturnya.

Angela menambahkan, Kemenparekraf siap mendukung ISSITA dalam mengembangkan sport tourism di Jawa Timur. Ia berharap, ISSITA dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah, pelaku usaha, dan masyarakat untuk mewujudkan pengembangan sport tourism yang berkelanjutan.

"Mudah-mudahan ke depan dengan dilantiknya DPD ISSITA Jatim bisa membawa kemajuan wisata di wilayah Jawa Timur dengan menggandeng semua pihak terkait," terang Caleg Perindo DPR RI Dapil 1 Jatim itu.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut