get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Begal Payudara Seorang Mahasiswi Diamankan Polisi, Usai Melakukan Aksinya

Minta Tanggung Jawab, Mahasiswi Ini Nekat Minum Racun Rumput Disaksikan Pacar

Sabtu, 14 Januari 2023 | 14:53 WIB
header img
Mahasiswi di Palangka Raya inisial LS (22) meninggal di RSUD dr Doris Sylvanus setelah 4 hari dirawat akibat minum racun rumput. (Foto: Polresta Palangka Raya).

PALANGKARAYA, iNewsSidoarjo.id - Seorang mahasiswi berinisial LS (22), nekat meminum racun rumput dengan disaksikan SA (23) yang tak lain pacaranya sendiri.

Aksi nekat mahasiswi di Palangka Raya, Kalimantan Tengah itu dilakukan usai korban meminta pertanggungjawaban pacarnya karena telah hamil.

Usia meminum racun, Korban inisial LS (22) sempat menjalani perawatan selama empat hari di RSUD Doris Sylvanus.

"Sempat dirawat secara intensif di rumah sakit selama empat hari. Namun takdir berkata lain, saudari LS akhirnya mengembuskan napas terakhirnya," kata Kanit II SPKT Polres Palangka Raya, Aiptu Roedi Yhoeliantoro dilansir dari iNews.id, Sabtu (14/1/2023).

Dia menjelaskan, LS menenggak racun rumput merek Gramoxone pada Senin (9/1/2023) saat berada di kampus. Peristiwa itu disaksikan oleh pacarnya SA (23). Sebelum meminum racun, LS meminta pertanggungjawaban SA karena telah hamil.

"Berdasarkan keterangan saksi berinisial SA (23), korban LS ini diduga dalam kondisi berbadan dua lantaran hubungan terlarang di antara mereka," ujarnya.

Melihat LS yang nekat menenggak racun rumput, SA kemudian menghubungi keluarganya dan membawanya ke rumah sakit. Keluarga dan rekan korban yang mengetahui peristiwa itu datang ke RSUD dr Doris Sylvanus.

Artikel ini telah tayang di iNews.id, berikut link beritanya :

https://kalteng.inews.id/berita/mahasiswi-di-palangka-raya-tenggak-racun-rumput-akhirnya-meninggal?_ga=2.95869468.1252438268.1672135037-amp-yOM0bOpc8A2jwZDoJQXjsgOU98JWgNqDQAXfHDKibCndWeSD-vlpdHG_yF8D3ZYF

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut