get app
inews
Aa Read Next : Titik Api Kembali Muncul, Kebakaran Gunung Arjuno-Welirang Meluas Hingga 4.825 Ha

Pemkab Sidoarjo Pastikan Beri Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Jumputrejo Sukodono

Kamis, 09 November 2023 | 13:28 WIB
header img
Kebakaran hebat di Desa Jumputrejo, Sukodono pada Selasa (7/11/2023). (Foto : Dok/iNewsSidoarjo.id).

SIDOARJO, iNews.id - Pemerintah Kabupaten Sidoarjo memastikan akan memberi bantuan bagi korban kebakaran di Dusun Keling RT 17 RW 05, Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo.

Perlu diketahui, kebakaran hebat pada Selasa, (07/11/2023) malam itu diduga berasal dari gudang penimbunan BBM. Peristiwa mengakibatkan 3 rumah ludes terbakar.

Kondisi tersebut membuat Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor mendatangi ke lokasi kejadian kebakaran. Ia datang sehari pada Rabu (08/11/2023) siang.

Muhdlor pun menyampaikan bahwa korban yang tertimpa musibah bakal diberi bantuan dari pemerintah kabupaten sidoarjo.

"Kami bersama pemerintah kabupaten akan selalu hadir ditengah warga yang tertimpa musibah khususnya warga jumputrejo ini," ucapnya dia.

Gus Muhdlor menjelaskan, warga Sidoarjo yang terkena bencana apapun, apalagi kebakaran di dusun keling, memastikan dari pemerintah kabupaten akan tetap hadir ditengah-tengah warganya yang mengalami musibah tersebut.

Lebih lanjut, pemerintah kabupaten hadir melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Dinas Sosial (Dinsos) sidoarjo harus berkolaborasi dan menjadikan kesatuan dalam kesejahteraan warga Sidoarjo.

Namun demikian, dirinya menyampaikan ke warganya dan memastikan yang terkena musibah pastinya bakal diberi bantuan dan terbantu, serta diharapkan kondisinya mereka cepat pulih kembali.

"Berharap bantuan ini bisa ringankan warga terdampak bencana kebakaran," ungkapnya.

Editor : Nanang Ichwan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut