get app
inews
Aa Read Next : IPSI Jatim Gelar Penataran Wasit Juri Kelas III, Apresiasi Prestasi dan Peningkatan Kompetensi

Caleg DPRD Surabaya Fayakundia, Berangkatkan 30 Atlet Pencak Silat ke Mojokerto

Sabtu, 04 November 2023 | 15:27 WIB
header img
Fayakundia pendamping dan pelatih dari atlet saat foto bersama sebelum keberangkatan ke Mojokerto. (Foto: Ulum Fajar Setiawan)

Surabaya, iNewsSidoarjo.id - Calon Legislatif DPRD Kota Surabaya, Fayakundia Putra Sufi, memberangkatkan 30 atlet pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) untuk mengikuti kejuaraan Nasional Majapahit Pencak Silat, Heroes Fighting Competition 01 Sumpah Amukti Palapa Tahun 2023 di Kabupaten Mojokerto.

Keberangkatan atlet pencak silat PSHT tersebut dilepas oleh Fayakundia Putra Sufi di halaman Kantor Pos, Jalan Kartini, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Kamis, (02/11/2023) setelah magrib.

Fayakundia Putra Sufi menyampaikan motivasi kepada para atlet pencak silat agar optimis dan fokus untuk memperoleh hasil maksimal di semua kelas yang diikuti.

"Saya berharap seluruh atlet, dapat bermain dengan tenang, fokus untuk memperoleh hasil maksimal di semua kelas yang di ikuti oleh kontingen Pencak silat di kabupaten Mojokerto," ujar Fayakundia Putra Sufi.

Selain memberikan motivasi, Fayakundia Putra Sufi juga menyampaikan kepada orang tua atlet, pendamping, dan pelatih untuk berpartisipasi mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut