get app
inews
Aa Read Next : Diduga Korban Pembunuhan, 4 Orang Sekeluarga di Musi Banyuasin Ditemukan Tewas Mengenaskan

Perangkat Desa di Tuban Tewas Dibunuh OTK

Selasa, 24 Oktober 2023 | 15:46 WIB
header img
Petugas mengevakuasi perangkat desa yang tewas dibunuh di Tuban, Selasa (24/10/2023). (Pipiet Wibawanto).

TUBAN, iNews.id - Perangkat desa asal Tuban, Jawa Timur, tewas dibunuh orang tak dikenal (OTK) saat perjalanan rapat di kantor Kecamatan Kerek, Selasa (24/10/2023). Korban atas nama Agus Sutrisno, warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, dibunuh dengan cara ditabrak mobil, lalu dibacok hingga tewas.

Melangsir dari iNews.id, peristiwa tragis ini terjadi di area persawahan Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek. Korban yang saat itu mengendarai motor menuju tempat rapat tiba-tiba ditabrak pelaku menggunakan pikap A 8382 YX dari belakang.

Akibatnya korban jatuh dan terjepit kolong mobil, namun masih selamat. Sadar nyawanya terancam, korban langsung berusaha lari untuk menyelamatkan diri.

Namun, pelaku turun dan mengejar korban lalu membacoknya bertubi-tubi. Akibatnya korban menderita luka bacok di kepala, wajah, tangan kanan dan perutnya. Luka tersebut membuat korban jatuh tersungkur di tanah dan tewas di lokasi kejadian.

Camat Kerek Nanang Wahyudi mengatakan, hari ini pihaknya memang memanggil kepala desa dan sekretaris desa untuk rapat di kantor kecamatan.

Editor : Yoyok Agusta Kurniawan

Follow Berita iNews Sidoarjo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut